Aplikasi Untuk Mencetak Piagam KKG

 Aplikasi Untuk Mencetak Piagam KKG

Aplikasi Untuk Mencetak Piagam KKG  - Aplikasi Cetak Piagam KKG ( Kelompok Kerja Guru ) Format Microsoft Excel.Xlsm merupakan sebuah Aplikasi yang dapat di gunakan oleh Panitia KKG untuk membuat dan mencetak Piagam atau Sertifikat Peserta Kegiatan Kelompok Kerja Guru ( KKG ), Aplikasi ini sangat mudah untuk di gunakan dan sangat simple hanya isi data Peserta KKG pada menu Utama maka secara otomatis data akan muncul pada halaman cetak Piagam / Sertifikat Kelompok Kerja Guru ( KKG ) dan siap untuk di cetak sesuai dengan Urutan Nomor Peserta KKG.
Aplikasi Untuk Mencetak Piagam KKG
Kelebihan dari Aplikasi Cetak Piagam KKG Tidak terlau banyak Fitur dan hanya terdiri dari 2 sheet Yaitu Kolom Isian Data Utama dan Kolom Cetak Piagam Kegiatan Kelompok Kerja Guru ( KKG ) dengan Format File Microsoft Excel.Xls.


Tentunya aplikasi ini tidak terlalu sulit digunakan dan desainnya cukup bagus, anda hanya perlu isi data peserta KKG pada menu utama maka secara otomatis data akan tampil pada halaman cetak piagam/sertifikat Kelompok Kerja Guru (KKG) dan siap untuk di cetak sesuai dengan Urutan Nomor Peserta KKG.
Untuk Bapak/Ibu Guru yang ingin mencobanya dan ingin menggunakannya silahkan download Aplikasinya di bawah ini free ( Gratis ).

Sumber : Ops Sekolah Kita

Post a Comment for "Aplikasi Untuk Mencetak Piagam KKG"